Wednesday, November 19, 2008

Mau jadi apa ?

Alhamdulillah gw ud lulus, tinggal ngurusin wisuda. Semoga lancar smuanya. Amiin. Akhir2 ini banyak yang nanyain bgini : “lulus mau ngapain ?”, “mau kerja di Jakarta ato Malang?”

Gw sih jujur aja bingung klo ditanya gitu, pasti gw jawabnya sembarangan hahaha. Cita-cita sih ada. Gw pgn punya sekolah sendiri ! he2. Entah itu TK SD SMP ato SMA, tp lebih tertarik k TK ato SD krn umur sgitu lebih gampang ’dibentuk’

Sekolah impian gw tuh kayak gini :

1.Sekolah dengan subsidi silang. Si kaya mensubsidi si tidak mampu yang memiliki determinasi yang tinggi untuk maju. Untuk mencapai kehidupan yang lebih baik. Pintar bukan keharusan. Dengan seleksi yang ketat tentunya buat yang dapet subsidi ini. Jadi ntar si tidak mampu ini g perlu mikirin biaya sekolah deh. Kesempatan untuk maju bukan hak dari orang-orang yang mampu aja tapi tiap orang berhak dpt kesempatan itu.

2.Sekolah yang ga cuman hasilin orang-orang cerdas tapi orang-orang bermoral, beradab. Percuma lah klo orangnya cerdas mampus tapi g bermoral. Kecerdasan dipake buat hal-hal negatif.

3.Sekolah yang anak-anaknya terdoktrin “hidup untuk bermanfaat bagi orang lain”, dalam kebaikan tentunya.

Itu cita-cita gw ! Emg sih bikin sekolah butuh duit banyak, tapi yang jelas gw ud ada rencana-rencana supaya mimpi gw itu kesampean, i.allah tercapai. amin.

Kalo ada yang berminat mari kita wujudkan, bersama menghasilkan generasi bangsa terbaik, demi masa depan Indonesia yang lebih baik. Amiin.

4 comments:

Anonymous said...

subhanallah mulia banget nawaitu lo.. bagus tuh subsidi silang gitu.. kalo niatnya udah kayak gitu insya Allah bakal terealisasi yah.. amiiiin..

Just Fair said...

Pi..dulu waktu gw sempet SD di Surabaya..SD gw itu subsidi silang lhooo..

trus2..kakaknya bokap mendirikan salah satu sekolah terbaik di Kalimantan sana. siapa tau Lo mau berguru dari Beliau..hehe.. :)

Anonymous said...

eiy eiy gw baru tau kloo lo punya blog bal.. bal, gw mau bgt kerja barenglo bangun sekolahh!! apalagi klo SD / TK.. ingin jadi gurunya.. huehueheuheu.. tp pengalaman gw masih minim bgt.. siapa tau kita sama2 saling belajar.. gmn bal..?? gw serius nihh.. klo mau mulai, kabarin gw yawwwhhh

ica! said...

bal,,
ni bneran km?g lg dculik alen kan??
kok bs niatnya bagus bgt!!^^

q doain nitamu tcapai bal..mulia bgt niatmu!!aq mw jd donatur,,hub aja klo jadi..