Monday, November 10, 2008

Penyemangat !

Ini jurus andalan gw waktu ngadepin ujian selama gw kuliah. Gw memikirkan hal ini waktu gw kuliah. Setiap gw panik waktu ujian ud mau dimulai, didalem kelas gw selalu berpikir ”mereka semua nginjek tanah, sama2 manusia, klo mereka bisa ngerjain knp gw ngga” itu jadi penyemangat banget bwt gw pas di dalem kelas. Gw jadi g panik waktu ngerjain soal2, jadi lebih rileks aja. Alhamdulillah selalu lancar ujian gw.

Kalo ini kata-kata penyemangat banget. Gw dapetin dr tmn gw waktu mau ujian skripsi kemaren. Pas gw minta doain supaya lancar ujian skripsi gw, dia kira2 bilang bgini ”tenang aja bal, nilai A tuh ud ditangan, tinggal lo mempertahanin aja”. Wow ! itu penyemangat banget bwt gw, gw yang lagi butuh banget dukungan, langsung bersemangat ’45 dah gw !

Tapi ini smua klo g diimbangin sm usaha n doa yg maksimal y susah. Selamat mencoba. I.allah berhasil. Amiin.

1 comment:

saqy said...

whoaa I'll try then !