Saturday, November 22, 2008

Senang ada kalian

Ini dua bocah yang berarti banget di hidup gw.

Pertama Rangga, dia ini dulu anak di Sayap Ibu, anak kesayangan gw di antara yang lain, pertama kali gw ketemu langsung jatuh cinta gw sm ini anak, entah karena kasian ato apa yang jelas gw sayang bgt sm ini anak. Dia dan bocah-bocah Sayap Ibu lainnya menyadarkan gw untuk memahami betapa beruntungnya hidup gw dan gw harus bersyukur atas hal itu. Smg Rangga skrg selalu baik2 aja. amiin.
Kedua Namira, dia ini keponakan gw, pengganti Rangga yang ud ga di Sayap Ibu, hidup gw semarak ada ini anak, jauh lebih bersinar hidup gw sekarang, lebih bersemangat.

Ini mereka ! pahlawan kecil di hidup gw !





- Rangga -





- Namira -

2 comments:

Anonymous said...

ooh ini rangga yg lo bilang yah?? lucu banget, bal.. kok mirip yah sama namira?? 3 anak yang berarti buat gue juga si kecil sultan, arya, dan neal. 3 ponakan gue itu yg bikin gue ga nyerah untuk ngejalanin selain orangtua =)

saqy said...

they both look sweet.!! ^^