Friday, June 20, 2008

Kenapa bikin blog bal ?


Mungkin ada yg bertanya2 ky judul diatas, atau gw terlalu pede berpikiran spt itu ? hahaha

Alasan bikin blog ?

Gw jg g tau knp, beberapa tahun belakangan ini suka bgt nulis2. .kynya sih efek g ada kegiatan lain slain skripsi hahaha

Harapan ?

Harapan apa nih ?! harapan jaya ?! he2. .Pelita harapan aja deh, saya mau klo itu. .hahaha. .smg dia g baca he2

Mana jawabannya ?!

Ya harapan saya smg saya cpt lulus, dpt kerja dgn gaji 30jt/bln, jd bs memenuhi cita2 saya kelak – bikin sekolah sendiri ! -, pny istri cantik jasmani rohani, keluarga yg hebat di mata Allah SWT, teruss. .

STOP ! bukan itu ! harapan dr bikin blog ini ?!

Saya selsein dulu yg tadi bentar. .terus meninggalnya khusnul khotimah. .amiin
Ya smg dr blog ini bs bermanfaat duni dan akhirat bagi saya khususnya dan smua orang pd umumnya. .amiinn
Sekian. .
Foto yg saya tampilkan di awal jgn disebar ya, takut tiba2 terjadi pertumpahan darah di Indonesia krn banyak ibu2 yg berlomba-lomba ngelamar saya bwt anaknya hahaa

Selamat menikmati

2 comments:

aura's mom said...

aduh, aduh.. skripsi emng berdampak aneh2. salah satunya, dirimu!! uda gitu kna anantoholic..ckckckck, bukan main!!

msh mabok brownies? masa brownies maem brownies??? tp, enak ga, Bal??

aura's mom said...
This comment has been removed by the author.