Monday, June 23, 2008

Satu Setengah Hari Penuh Ketegangan

Senin 23 Juni 2008

Gw janji ktmu dosen jam 15.00 di kampus buat nyerahin revisi, klo bisa beres hari itu dan g ada masalah, gw besok bisa pulang ke Jakarta

Sampe jam 16.00 itu dosen belum nampak. Gw panik, mules, pusing jadi satu. Gw ud g sabar pengen pulang aja, 1,5 jam nunggu terlalu lama banget bagi gw.

Jam 16.30 mobil dosen gw nampak ! Alhamdulillah. Nyerhahin revisi tanpa ada komplain, disuruh minggu depan ktmu lagi. Beres ! jakarta saya datang ! enyak babeh anakmu pulang !

Selasa 24 Juni 2008

Sekitar jam 08.30, gw ud dstasiun, cari tiket.

Bencana ! tiket kereta abis ! naek bis ga mungkin, takut bgt gw. Tanya tiket pesawat, mahal betul !! 650rb-an dr Malang, klo buat tgl 25 Juni dari Surabaya 550rb-an. Gw pusing banget, otak gw sempet kacau. Tiba-tiba :

R : Butuh tiket mas ?

Gw : Butuh bgt ! yg ntar sore kjkt

R : saya ada mas, tapi tambah 30rb

Gw : 250rb ?

R: Iya

Gw : Ada barangnya ?

R : Ada

Gw : Yaudah saya ambil. (klo dia bilang 300rb jg pasti gw bayar, gw butuh bgt !)

R : tunggu bentar

Gw : sip (dengan muka sumringah)

R :Waduh mas yg bawa tiketnya masih keluar

Gw : (firasat gw g enak) ini no saya, klo ud ada kbrin, langsung gw ksini, langsung gw bayar.

R : bnr y mas, dulu ada orang minta tiket ternyata g jadi diambil

Gw : klo ini gw pasti ambil, gw butuh bgt !

Dan disinilah gw, lg menunggu kabar dari si R itu, jam menunjukkan pukul 11.41, keretanya jam 15.30.

Semuanya gw serahin ke Allah SWT, klo emg gw g dpt tiket, berarti gw emg blm waktunya pulang ke Jakarta. Allah SWT lebih tau mana yang terbaik.

No comments: