Friday, June 20, 2008

Perasaan gw aja atau orang gila tidak bener2 gila ?

Srek. .
Ctek. .

Ckrit. .

Bremmm 3x. .


Itu proses nyalain sepeda motor maksudnya he2. .

Berangkat dari rumah nenek gw d Lawang menuju Malang..seperti biasa smua hrs dipersiapkan, tali helm hrs ke kunci atau klo kata iklan2 polisi ”Klik atau Tilang” he2, periksa ban kempes ato ngga, dan tidak lupa untuk menemani perjalanan 30 menit adalah ipod !, ya gw emg doyan bgt naek motor sambil dgrin lagu. .ga bahaya ? entahlah, klo diklakson mobil berkali2 tp gw g minggir2 ga masuk kategori bahaya, berarti naek motor sambil dgrin lagu g bahaya he2. .

Lawang-Singosari-Malang. .itu jalur yg hrs gw lewatin. .g ada yg spesial sih dr ini perjalanan - diasapin truk gede, dklakson mobil2, kecipratan air klo jalanan bechek g ad ojek he2 - tapi Pas masuk Malang, di belokan Jl. Soekarno Hatta, lg pada ngebut2nya, ehh tiba2 ada orang gila mau nyebrang, gw mikir bakal mati ini orang ditabrak mobil. .tiba2. .klakson mobil berbunyi dgn kerasnya dan hebatnya si orang gila g jadi nyebrang !!!!

Dari sini gw mikir lah berarti ini orang g gila !! krn dia msh bs mikir, bknnya org gila ud g bs mikir, ud g bs bedain ssuatu, atau kasarnya otaknya rada g berfungsi sepenuhnya ?
( para dokter lebih tau soal ini. .astri, dian, sarah , ka adis kpn2 gw tny ini ya ! he2 )

Entahlah. .perasaan gw aja atau orang gila tidak benar2 gila ?

*Tambahan (gw bingung mau ditulis dmn hahaa) :

ada satu hal yg gw suka dr orang gila (bkn berarti gw gila nih ! he2), mereka sebagian besar cuek bgt. .diomongin org, diktawain org, diliatin dgn tatapan g enakin, dihina org. .mereka ttp aja ’santai’, ngga ngebales, cm dianggep angin lalu aja, kaya kata pepatah ala gw : anjing menggonggong gw kabur he2
mungkin mereka yakin suatu saat tiap perbuatan akan ada balesannya atau mungkin mereka pny pikiran ”org2 ini pd knp ya ? apa mereka ud gila?”

Wallahu alam. .

-Yang bener dari Allah SWT, yang salah dari gw-

1 comment:

armanramadhan said...

sekarang emang susah bedain mana orang gila mana bukan..orang yg gila suka mengaku waras,tp orang yg waras malah di bilang gila..hehehe..atau malah jangan2 kita juga udah gila gara2 kita ngomongin orang gila..hehehe..GILA..!!!