Sunday, June 22, 2008

Tak Ada Kata "Time Out" !

Sekitar jam 5.30 : gw ud harus perjalanan 30 menit k lawang, diajak om gw pengajian pagi dipolwil, dingin mampus !

Sekitar jam 6.30 : belum ad kbr dr om gw

Sekitar jam 7.30 : om gw dateng dan brgkt lah gw ke polwil malang, istigosah ternyata, banyak ulama yg dateng

Sekitar jam 09.30 : baru dimulai, ternyata selama ini nunggu KH. Hasyim Muzadi dateng. .acaranya baca Surat Yaasiin, doa-doa dan ceramah KH. Hasyim Muzadi

Sekitar jam 11.00 : ceramah blm beres tau2 diajak keluar. Usut punya usut diajak dateng debat di Malang, si orang Jaringan Islam Liberal ( JIL ) bernama Abduh ngajak debat, dia berpandangan Rasulullah SAW tidak akan masuk surga ! ( ah orang gila dia ! )

Sekitar jam 12.00 : br masuk tmpt debat, rada telat ( wah banyak cw berkerudung ! hahaa ) debatnya seru ! ada beberapa poin sih dr debat ini :

1. orang JIL ini memengggal-menggal ayat Al Quran, seolah-olah ayat Al Quran itu mendukung pemikiran gebleg dia

2. orang JIL ini kalah telak, smua tanggapan yg diberikan audience membuat pendapatnya terbantahkan, meskipun si JIL ini ngotot, kesalahan dia akhirnya terungkap. Bukankah cepat atau lambat akan terlihat mana yg benar mana yg salah ? ( gw bingung nulis gmn pendapat2 penyanggah itu, ilmu gw masih dangkal banget )

3. orang JIL ini nyalinya gede banget !!!! dia dtg sendiri ternyata !!!

Sekitar jam 13.00 : debatnya bubar, alhamdulillah atas izin Allah SWT kebenaran terungkap

Ada kejadian konyol yg dilakukan om gw dgn si orang JIL itu waktu bubaran acara, diparkiran motor ada percakapan seinget gw bgini :

Om Irvan : (nyamperin si Abduh plus nyalamin) Sukses ya !

Si Abduh JIL : (senyum2 kebanggaan doang)

Om Irvan : Sampean sukses ngebuat pemikiran sesat, apa mau mati disini skrg ? klo mau, saya yg bikin sampean mati, sapa tau mati syahid (nyindir)

Si Abduh : (mungkin terkena Panic Attack langsung aja dia nylonong pegi dgn motornya)

Gw ketawa2 doang tau ini, terlalu banyak orang-orang yang mengatasnamakan HAM, kebebasan berekspresi, kebebasan berpendapat dll, malah mengacak-ngacak Agama Islam, menghina Islam, melecehkan Rasulullah SAW.

Sekitar jam 15.00 : baru nyampe rumah, 2 jam perjalanan ! efek bubaran istigosah

Jam 19.00 : ud harus cabut lg ke Malang

Jam 22.45 : gw ud g kuat, otak gw ud bikin daftar mimpi2 yg dipengen he2

Selamat malam kawan !


"Mari sama-sama belajar kalau dihina orang tidak usah marah-marah, tapi kalo agama kita yang dilecehkan baru kita marah"

"Sebaiknya kalo ada orang Jaringan Islam Liberal ( JIL ) ngajak diskusi ttg Agama Islam, tinggalkan ! "


- Yang benar dari Allah SWT, yang salah dari gw -

No comments: